Pardak's Blog

SERBA – SERBI DUNIA

APA KABAR DUNIA

Kalimat di atas merupakan Sebuah kalimat yang ingin aku sampaikan pada diri’ku sendiri,  entah kenapa, entah ada apa dan entah dari mana, kalimat itu muncul dalam pikiran’ku………………….

Mungkin karena ini pertama kali’nya saya menulis dalam sebuah tempat yang di sebut ” BLOG ”

Ingin Tertawa, Ingin Bersedih, Pokoknya Gak tau’lah…………………. Aku ngomong apa ya………. Binging nih.

jika ada yang membaca tulisan ini harap dimaklumin ya,

soalnya saya hanya ingin mencoba dan mencoba sesuatu yang orang – orang katakan mengenai membuat blog,

Dan

setelah aku coba ya,, jadi seperti ini. bingung mau nulis apa????

Akhirnya hanya bisa bilang ……….

” Apa Kabar Dunia “

November 28, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

